Adora Airport Service, Layanan Bagasi dan Penumpang Hadir di Enam Bandara Besar Indonesia

Adora beroperasi dengan menjunjung lima nilai utama untuk memastikan kepercayaan dan kepuasan pelanggan:

  1. Amanah – Menjaga integritas dalam setiap aspek layanan, memastikan kepercayaan mitra dan pelanggan selalu terjaga.
  2. Disiplin – Melaksanakan tugas dengan mematuhi prosedur dan tanggung jawab secara konsisten untuk menjaga kinerja optimal.
  3. Optimis – Menghadapi setiap tantangan sebagai peluang untuk bertumbuh dan memberikan solusi terbaik.
  4. Ramah – Menjunjung hubungan yang harmonis dengan pelanggan dan mitra, menghadirkan pengalaman layanan yang menyenangkan.
  5. Adaptif – Terus berinovasi agar relevan dengan kebutuhan pelanggan dan tetap kompetitif di industri.

Sebagai bagian dari unit usaha PT Jaho Mulya Sunjaya, Adora telah mengantongi izin operasi resmi dari Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Tim Adora juga telah dibekali dengan sertifikasi awareness dan Penumpang dan Bagasi (PnB) untuk memberikan layanan unggulan kepada pelanggan.

Exit mobile version