Dengan visual yang memukau, narasi yang menginspirasi, juga aroma mewah yang klasik namun dengan sentuhan kesegaran modern, LUXEIR menjadi simbol baru kekuatan branding K-Link di dunia lifestyle.
“LUXEIR adalah simbol bahwa sukses bukan hanya tentang pencapaian materi, tapi juga bagaimana kita membangun citra diri yang berkelas dan percaya diri,” ujar Presiden Direktur K-Link Nusantara, Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh.
Peluncuran LUXEIR membuktikan bahwa K-Link Nusantara tidak hanya menjadi pionir dalam industri Direct Network Marketing, tetapi juga terus berinovasi menghadirkan produk dan pengalaman yang memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.
Recognition Day Jakarta 2025 selalu menjadi panggung utama bagi pencapaian-pencapaian hebat perusahaan dan mitra-mitranya, dan tahun ini K-Link Nusantara kembali mengukuhkan komitmennya dalam membangun semangat kewirausahaan.