Catatan Kinerja Satu Tahun Beroperasi Whoosh

2. Layanan Transaksi Tiket

Awalnya, transaksi tiket Whoosh hanya dapat dilakukan di loket, mesin tiket, website, dan aplikasi Whoosh. Kini, tiket juga bisa dibeli melalui aplikasi seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. Dalam waktu dekat, transaksi juga akan dapat dilakukan melalui agen perjalanan wisata.

KCIC juga telah meluncurkan kartu langganan Whoosh, yaitu Frequent Whooser Card, yang dapat dibeli di Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar Summarecon. Hingga saat ini, sekitar 1.900 kartu telah terjual.

Penumpang juga dapat menikmati kemudahan dalam mengubah jadwal dan membatalkan tiket secara online. Uang pembatalan kini akan dikembalikan pada hari yang sama.

3. Pengembangan Bisnis Non-Fare Box

KCIC terus meningkatkan bisnis non-fare box melalui kerja sama strategis dengan berbagai mitra. Bentuk-bentuk bisnis non-fare box mencakup penyewaan area komersial, hak penamaan stasiun, periklanan, dan pengelolaan parkir di sekitar stasiun Whoosh.

Saat ini terdapat 80 mitra yang bekerja sama untuk penyewaan area komersial di berbagai stasiun KCIC, yang juga meningkatkan kenyamanan penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *