“Film ini tayang di bulan Ramadan, Insya Allah membawa berkah. Justru ini menjadi tantangan kami. Alhamdulillah kami juga menggandeng Konsultan X-Javacom Digital Branding sebagai mitra promosi film,” jelas Etty.
Direktur X-Javacom Digital Branding, Imam Solehudin yakin film Dua Surga Dalam Cintaku mampu memikat penonton. Dia mengatakan bahwa momentum Ramadhan bisa menjadi faktor kesuksesan film ini.
“Karena film ini genrenya religi. Sarat pesan moral, ada banyak nilai dan hikmah yang bisa dipetik. Insya Allah penonton suka,” jelas Imam.
Tantangannya, lanjut Imam, adalah bagaimana merumuskan strategi digital yang efektif kepada masyarakat. Salah satu medium yang digunakan adalah media sosial.
“Pastinya, medsos menjadi kekuatan kami. Mengoptimalkan situs jejaring sosial, untuk mempromosikan film. Termasuk menggandeng fanbase artis pemeran utama,” tuturnya.
Film ini diproduksi Cakrawala Picture dengan lokasi syuting film dilakukan di Jakarta, Makkah, dan Madinah.
Adapun untuk pemeran utama adalah Yuki Kato (Zilkha), Alif Alli (Arham), dan Keira Shabira (Husna).