JAKARTA, Mediakarya – Perumda Dharma Jaya terus menunjukkan peran pentingnya dalam menjaga ketahanan pangan sekaligus memperluas cakupan bisnis komersial.
Direktur Utama Dharma Jaya Raditya Endra Budiman memaparkan capaian bisnis serta arah transformasi perusahaan ke depan, dalam forum Balkoters Talk bertajuk ‘Menilik Transformasi Bisnis Dharma Jaya untuk Ketahanan Pangan Jakarta’ di Pressroom Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (3/10/2025).
Raditya mengungkapkan, dalam dua tahun terakhir unit bisnis komersial Dharma Jaya mengalami pertumbuhan signifikan.
“Secara e-commerce juga kami sudah ada di Tokopedia, ada di Shopee, juga ada di Blibli, kami juga punya 100 Mitra Horeca sekarang, di General Trade ada 350 customer, di wholesale kurang lebih ada 95,” kata Raditya pada Jumat (3/10/2025).
“Jadi memang peningkatan sisi komersil ini 190 persen dibanding 2 tahun sebelumnya. Jadi peningkatannya lumayan signifikan dan ini berkat kerjasama dan support dari kita semua,” lanjutnya.
Raditya menjelaskan, produk Dharma Jaya kini semakin mudah dijangkau masyarakat melalui jaringan pasar modern maupun platform digital.
Masyarakat dapat membeli produk protein hewani Dharma Jaya pasar modern, seperti di Transmart, Food Hall, Tip Top, Mitra, Hero dan sebagainya.
“Itu InsyaAllah dagingnya Dharma Jaya semua. Jadi silahkan belanja di sana, enggak usah khawatir karena dari sisi kehigienisan dan halalnya sudah terjamin oleh Dharma Jaya dan sudah tersertifikasi,” imbuhnya.