Penghargaan ini menjadi bukti pentingnya kekuatan wawasan mengenai strategi komunikasi, cara mengatasi krisis, dan kolaborasi dengan berbagai pihak.
Sementara itu, Popular PR Companies Awards 2025 merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian terhadap tiga aspek utama, yaitu Exposure (tingkat keterkenalan di kalangan media dan publik); Influence (kemampuan membentuk opini dan pemikiran publik); dan Creativity (pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusi).
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics bersama Alex Mulya, selaku Director of Research & Brand Startegy The Iconomics kepada perwakilan JNE Noval Lisiadi selaku Media Communication JNE.
Eri Palgunadi mengucapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan bergengsi yang diberikan kepada JNE.
“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras manajemen JNE dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.” ujar Eri.