Kinerja PPID Membangun Reputasi Perusahaan

Webinar yang diikuti PPID dari berbagai Badan Publik Se-Indonesia juga menghadirkan PT Taspen (Persero) yang baru saja menerima Gold Medal Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024. PT Taspen juga berturut-turut mendapat predikat sebagai Badan Publik Informatif berdasarkan monitoring Komisi Informasi Pusat

Rizky Bachrudin Corporate Communication & Media Relation Taspen mengungkapkan bahwa dalam pelayanan informasi publik memberikan 2 (dua) keterangan dalam mengelola layanannya. Yang pertama, PT Taspen (Persero) mengetahui bahwa nasabah mereka adalah usia lanjut yang memerlukan pelayanan ekstra dari akses Online maupun secara langsung. “Anak perusahaan kami lebih dekat dengan peserta. Sebagai contoh, kantor cabang Bank Mandiri Taspen tiap akhir bulan itu penuh karena pada mengambil dana pensiun” ujar Rizky.

Yang kedua, PT Taspen (Persero) melakukan kunjungan ke universitas karena pemohon informasi terbanyak adalah kalangan mahasiswa yang memerlukan data untuk penelitian/karya akhir. “Triwulan I sampai dengan III tahun 2024 terdapat 82 pemohon informasi dan 66 diantaranya adalah mahasiswa” tambah Rizky dalam webinar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *