Untuk zona pelayanan wilayah Barat (ex Palyja), masyarakat dapat menghubungi nomor telepon di 021 2997 9999. Sementara zona pelayanan wilayah Timur (ex Aetra), di nomor 021 8690 9999.
Tak hanya itu, lanjut Arief, PAM Jaya juga menyediakan layanan Hotline Center melalui website dan media sosial, diantaranya sebagai berikut,;
– Website PAM JAYA : www.pamjaya.co.id
– Instagram PAM JAYA : @pamjaya_dki
– Twitter PAM JAYA : @pamjaya_dki
– Facebook PAM JAYA : Perumda Air Minum Jaya
– Youtube PAM JAYA : PAM JAYA DKI JAKARTA
Arief mengungkapkan, dibutuhkan waktu dalam menindaklanjuti suatu laporan atau keluhan yang disampaikan masyarakat. Namun menurutnya, tindaklanjut ataupun penyelesaian keluhan pelanggan bergantung pada jenis persoalan atau pekerjaan itu sendiri.
“Biasanya tindaklanjut pelaporan itu dilakukan dalam tempo waktu 1×24 jam jika sifatnya perbaikan ringan. Sekali lagi, itu sangat bergantung pada situasi, kondisi, serta infrastruktur yang akan diperbaiki,” terang dia.