Arief menerangkan, saat ini PAM Jaya masih menggunakan call center existing sehingga masih terdapat dua nomor. Kedepan, lanjut dia, pihaknya akan launching single number costumer care yang akan menjadi satu standar untuk seluruh wilayah DKI Jakarta.
“Rencananya kami akan launching nomor single number baru ini di 10 November 2023. Harapannya, dapat menjadi suatu tonggak perubahan baru, dan dengan nomor baru ini menjadi mudah diingat dan pelanggan lebih mudah mengakses berbagai informasi terkait PAM Jaya,” pungkas Arief.
Dukungan Berbagai Pihak
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail meyakini keberadaan Hotline Center PAM Jaya dapat menjadi sarana yang efektif dalam menampung aspirasi, pengaduan dalam mensosialisasikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di Ibu Kota.
“Tentunya hotline center ini menjadi sarana efektif dan tentunya bermanfaat. Terutama harus menjadi spirit tersendiri bagi PAM Jaya dalam mengeksekusi setiap pengaduan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan terbaik,” terangnya di Jakarta, Rabu (1/1/2024).
Ia meyakini, dengan adanya wadah tersebut berbagai program dan pengaduan warga dapat terlaksana dengan baik.
“Kedepan saya meyakini pelayanan air minum kepada masyarakat jauh lebih baik,” ucapnya. (dri)