Produk unggulan Midea di Indonesia meliputi AC inverter hemat energi, kulkas berkapasitas besar dengan teknologi pendinginan stabil, mesin cuci front load dan top load yang efisien air dan listrik, serta microwave dan peralatan dapur praktis untuk menunjang gaya hidup aktif.
“Kinerja positif Midea secara global menjadi fondasi kuat bagi kami di Indonesia untuk terus memperkuat pertumbuhan melalui produk smart home appliances yang inovatif, terjangkau, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air,” ujar Hafizh Maulana, Head of Marketing Midea Electronics Indonesia, dalam Midea’s Year End Media Gathering bertema “From Connection to Collaboration” di Jakarta, Jumat (19/12).
Sebagai bagian dari strategi penguatan merek, Midea juga mengumumkan kemitraan strategis dengan Asian Football Confederation (AFC). Kolaborasi ini diproyeksikan memperluas keterlibatan Midea dengan konsumen di kawasan Asia, memanfaatkan sepak bola sebagai platform yang memiliki jangkauan luas dan kedekatan emosional dengan masyarakat.
“Kemitraan dengan AFC menjadi langkah strategis untuk membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen Asia, termasuk Indonesia. Sepak bola sejalan dengan visi Midea untuk hadir lebih dekat dalam kehidupan sehari-hari keluarga modern,” tambah Hafizh.




