“Kita memantau semua akun-akun media sosial Golkar di tingkat DPD I dan II, agar semua akun tersebut secara aktif mempromosikan kerja-kerja positif Ketua Umum Partai Golkar dan Partai Golkar,” katanya.
Sementara itu, dalam laporannya pada Rakornas, Bidang MPO tingkat provinsi mayoritas menyampaikan terus melakukan penguatan informasi terkait kerja partai melalui platform media-media sosial dan media luar ruang yang ada di daerah.
“Kami di daerah membangun komunitas media sosial, melalui komunitas ini diharapkan masyarakat merasa menjadi sahabat dari Partai Golkar sekaligus menginformasikan bahwa Golkar sudah memiliki capres di 2024 yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto,” kata Wakil Ketua Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, Lili Irianti Mala.
Lain halnya dengan Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan yang terus bergerak menggalang opini melalui pembuatan e-flyer, video promosi, artikel di media, video story di media sosial yang narasinya menyuarakan citra positif Partai Golkar kepada publik.
Sementara itu, Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara mendorong transformasi dan digitalisasi informasi desa dimana digitilasisasi media informasi pedesaan satu pintu ini untuk masyarakat pedesaan.
“Kami mendorong penguatan informasi terkait reputasi Pak Airlangga Hartarto dan kerja Partai Golkar sampai ke tingkat masyarakat desa melalui website dan media cetak di setiap desa,” kata delegasi MPO Provinsi Sumatera Utara, Asriafin Soekarman.