DKI  

Pengamat Apresiasi Inovasi Berkelanjutan Jakarta Smart City: Permudah Layanan Publik di Jakarta

Gusti berharap, sosialisasi dilakukan secara lebih massif kepada warga terutama kaum muda DKI Jakarta. Dalam 3 bulan terakhir, program ini telah diperkenalkan kepada 7.150 siswa di 26 sekolah di Jakarta. Misi utama kegiatan adalah mengenalkan program prioritas Pj Gubernur terkait Banjir, Kemacetan dan Tata Ruang serta produk dan layanan JSC seperti JAKI

Sebelumnya, kepala JSC Yudhistira Nugraha mengatakan, inovasi berkelanjutan dalam tiga bulan terakhir ada enam, yaitu Dashboard Gubernur, Pembaruan Dashboard dan Website CRM, 360 Profiling Warga Kelurahan, MDM (Master Data Management), Akun Warga Digital di JAKI, dan Program Literasi Digital melalui JSC Goes to School.

Yudhistira mengatakan, JSC akan konsisten membantu pengambilan keputusan bagi gubernur dan pimpinan terkait, sehingga mewujudkan data-driven policy di Jakarta.

Selanjutnya Pembaruan Dashboard dan Website CRM, yang mana sistem di dalamnya dibuat lebih informatif dalam melacak, memantau, dan menanggulangi laporan permasalahan yang diadukan warga Jakarta. Pembaruan ini meliputi dua platform untuk warga dan petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *