Perkuat Bisnis Pariwisata dan Aktivasi Ruang Publik di 2025, JXB Tingkatkan Level Perusahaan

“Kami menetapkan arah strategis yang mencerminkan komitmen JXB untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar. Kami percaya langkah ini tidak hanya akan meningkatkan pendapatan perusahaan tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian dan promosi pariwisata Jakarta,”ujarnya lagi.

Menurut Yunn Bali arah strategis 2025 ini merupakan upaya berkelanjutan dari program yang telah terlaksana pada 2024. Tahun lalu, JXB telah berhasil melaksanakan beberapa program strategis, di antaranya renovasi dan rebranding The Tavia Heritage Hotel, yang kini menjadi ikon baru akomodasi bersejarah di Jakarta. Kolaborasi dengan brand lokal dan internasional dalam menghadirkan aktivasi ruang publik yang semakin memperkaya atraksi kota.

“Pelaksanaan pertunjukan seni lokal dan internasional untuk memperkuat daya tarik Jakarta sebagai destinasi seni dan budaya. Pembangunan instalasi kreatif di kawasan Sudirman, yang menjadi spot ikonik baru di pusat kota, serta penyediaan lapangan sepak bola berstandar FIFA, yang mendukung pengembangan fasilitas
olahraga di Jakarta,”bebernya.

Yunn Balik mengungkapkan JXB telah merumuskan berbagai langkah strategis utama. Pertama, peningkatan pelayanan hotel dengan segmen MICE. JXB akan meningkatkan pelayanan di hotel dengan segmen MICE, seperti The Tavia Heritage Hotel dan Grand Cempaka Resort. Langkah ini meliputi penerapan konsep “5 senses” untuk menciptakan
pengalaman menginap yang unik dan menarik. Selain itu, aspek kebersihan dan pelayanan akan ditingkatkan menjadi lebih elegan. JXB juga akan melakukan canvassing untuk menjangkau pasar baru.

Exit mobile version