“Harapannya, apa yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat bagi pihak yang menerima. Bagi masjid, akan bisa membantu proses pembersihan sarana ibadah selama Ramadan dan juga saat Idul Fitri kelak, hal ini pun sejalan dengan komitmen Perusahaan yaitu Kirei Lifestyle Innovation untuk meningkatkan kualitas hidup Masyarakat Indonesia” ujar Yoshigai.
Untuk program Pesantren Education, lanjutnya, diharapkan bisa membantu para santri dalam memperdalam pengetahuian terkait pentingnya menjaga PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) serta implementasi PHBS dalam keseharian.
“Terima kasih sekali kerja sama antara BAZNAS dan Kao Indonesia, semoga Kao Indonesia semakin jaya, semakin lancar, semakin sukses, dan meningkatnya kesejahteraan bagi karyawannya,” katanya.
Di sisi lain, Associate Vice President PT Kao Indonesia, Wisik Restu menyampaikan, bantuan yang diberikan PT Kao Indonesia salah satu bentuk realisasi kampanye Ramadan, yaitu Kao BERSINAR – Bersih, Sehat, Indahkan Ramadhan.
“Bantuan ini diperuntukan untuk jemaah di 39 masjid yang tersebar di jabodetabek. Kenapa 39? Karena sesuai dengan anniversary Kao di bulan Januari ini,” katanya.