JAKARTA, Media Karya – Pelita Air, maskapai anak perusahaan Pertamina Group meluncurkan dua program khusus dalam acara bernama Pelita Air Exclusive Launch. Program hasil kolaborasi dengan BMW Indonesia dan PT Dua Surya Dinamika (DSD) ini bertujuan untuk memberikan peningkatan layanan serta memberikan penghargaan kepada penumpang setia Pelita Air.
Dalam kegiatan tersebut, Pelita Air memperkenalkan produk In-Flight Entertainment terbarunya “PASflix” dan program loyalty yakni Pelita Air High Spender. Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Asa Perkasa Direktur Niaga PT. Pelita Air Service, Bayu Riyanto CMO PT. BMW Group Indonesia, dan Hanesh Nadwani Head of Product & IT PT. Dua Surya Dinamika, bertempat di Agneya Restaurant, Kebayoran Baru.
Bayu Riyanto CMO PT. BMW Group Indonesia mengatakan, program High Spender Pelita Air merupakan program penghargaan kepada penumpang sebagai apresiasi kepada loyalitas penumpang serta mendorong keterlibatan pelanggan.