Keberhasilan program penjualan TV Ultra Big Screen ini pun telah diakui keberhasilannya, terbukti dengan penghargaan yang telah diraih. “Kesuksesan ini juga mengantar kami meraih dua penghargaan prestisius di Electronic City Award dalam kategori The Smart Growth dan The Smartest Category TV Ultra Big Screen,” lanjutnya. “Kami sangat antusias untuk menyalurkan 200 unit TV, dimulai dari sekolah-sekolah dasar, sebagai bagian dari komitmen kami untuk ‘Inspire Greatness’.”
“Electronic City merasa bangga telah menjadi bagian dari program ini dan turut serta dalam menginspirasi para pelanggan kami untuk ikut berkembang bersama teknologi. Ini merupakan langkah konkrit untuk mendukung pengenalan teknologi dalam sistem pembelajaran bagi anak-anak Indonesia. Kami berharap, TCL bersama Electronic City dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat.”, Ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk
Ber-Layar Meraih Cita-Cita: Kekuatan Pembelajaran Visual
Tema ‘Ber-Layar Meraih Cita-Cita’ dipilih untuk menekankan pentingnya pembelajaran visual di era digital.
“Kami memilih tema ini karena kami percaya pada kekuatan pembelajaran visual. ‘Ber-Layar’ adalah tentang ‘berlayar’ dengan layar baru ini. TV ini adalah jendela untuk melihat seluruh dunia,” jelas Mr William, TV Product Manager TCL Indonesia
