Ini Peringatan Keras Jokowi Terhadap Pejabat Yang Memperlambat Pelayanan Publik

Presiden Joko Widodo (Ist)

JAKARTA, Mediakarya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan bahwa pelayanan publik yang buruk dapat menurunkan kepercayaan dan kredibilitas penyelenggara negara.

Untuk itu, mantan gubernur DKI Jakarta itu mengimbau  penyelenggara publik harus semakin baik, responsif, dan cepat.

“Penyelenggara pelayanan publik harus semakin baik, tuntutan masyarakat terus meningkat. Tidak akan ada toleransi bagi yang pelayanannya lambat berbelit-belit. Tidak ada tempat bagi pelayanan yang tidak ramah dan tidak responsif,” jelas Jokowi dalam acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 secara virtual, Rabu (29/12/2021).

Dikatakannya, tidak akan ada toleransi bagi yang pelayanannya lambat berbelit-belit. Tidak ada tempat bagi pelayanan yang tidak ramah dan tidak responsif.

“Saya tidak ingin penyelenggara pelayanan publik merasa cepat puas dengan apa yang telah dikerjakan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *