Menurut Amos meroketnya elektabilitas paslon nomor urut 3 tersebut karena seringnya turun bertemu masyarakat.
“Saya merasakan dari hari ke hari elektabilitas Pram-Doel makin menyala,” ujarnya lagi.
Selain itu, Amos menilai sejumlah program yang diusung paslon Pramono-Doel berhasil menarik perhatian masyarakat. Contohnya mengalokasikan dana sebesar Rp 300 miliar guna mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang dikelola oleh kaum perempuan diJakarta, kemudian akan menggratiskan masuk ke tempat wisata di Jakarta bagi penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) serta berjanji akan memberikan sarapan gratis untuk warga Jakarta jika memenangi Pilkada Jakarta 2024.
Selain itu lanjut Amos program Work from Anywhere yang diusung oleh pasangan Pramono-Rano berhasil menarik perhatian masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di wilayah penyangga Jakarta. Menurut Amos, program ini memiliki daya tarik karena menyentuh permasalahan mendasar yang dihadapi warga DKI dan sekitarnya, yaitu kemacetan.