“Kami mencermati, kini marak aksi yang mengatasnamakan PAM JAYA dengan modus konfirmasi, revisi, atau pembaruan data pelanggan. Jika warga menemukan ada indikasi tersebut, mohon segera laporkan lewat kanal resmi kami,” ungkap Syahrul.
Sebagai informasi, IPA Hutan Kota merupakan instalasi yang dikelola oleh PT Jakarta Utilitas Propertindo (PT JUP). Memiliki kapasitas produksi air 450 liter per detik, hasil olahannya lantas dibeli oleh PAM JAYA untuk didistribusikan kepada pelanggan di 14 kelurahan di Jakarta.
Insiden kebakaran di wilayah sekitar IPA Hutan Kota ini tidak hanya berdampak negatif kepada pelanggan, tetapi juga operasional PAM JAYA.
Sebagai informasi, kanal resmi keluhan pelanggan PAM JAYA dapat diakses pada kanal Contact Center LAPOR PAM. Antara lain Call Center 1500 223, SMS di 0816725952, WhatsApp di 081212222423, dan email customercare@pamjaya.co.id. (dri)