Digitalk Fest 2023 Siap Digelar, Usung Budaya dan Teknologi Jadi Kekuatan Ekonomi Kreatif Indonesia

JAKARTA, Media Karya – Aktivitas ekonomi kreatif ditandai dengan serangkaian kegiatan produksi dan distribusi barang/jasa yang memanfaatkan kemajuan teknologi. Agar identitas bangsa tak terlupakan, unsur budaya harus melebur dengan berbagai output produksi dari pelaku usaha kreatif.

Hal tersebut diamini oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Menurutnya, para pelaku usaha termasuk UMKM harus meningkatkan kapasitasnya dalam pemanfaatan teknologi.

“Saya ingin UMKM ini tidak jalan di tempat, naik kelas, bisa berkembang dan membuka lapangan kerja seluas luasnya,” kata Sandiaga Uno kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *