Gelar Undian Emas, PAM JAYA Berikan Apresiasi bagi 500 Pelanggan Baru

JAKARTA, Mediakarya – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus mendorong percepatan target 100 persen cakupan layanan air minum perpipaan pada 2029,
PAM JAYA menggelar Undian Emas khusus bagi pelanggan baru. Program ini berlaku untuk pelanggan sambungan baru periode 1 Januari hingga 31 Desember 2024.

Tahun 2024 menjadi catatan tersendiri bagi PAM JAYA dengan pencapaian 46.196 sambungan rumah baru, tertinggi dalam 15 tahun terakhir. Dari jumlah tersebut, terdapat 27.987 pelanggan memenuhi kriteria sebagai peserta undian, yaitu pelanggan kategori rumah tangga 2A1–2A4 dan usaha dalam rumah tangga 3D1–3D yang aktif tanpa tunggakan hingga proses pengundian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *