Sejumlah inisiatif digital JNE menjadi sorotan utama dalam penilaian, di antaranya pembangunan Mega Hub Sorting Center sejak 2020 di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fasilitas ini didukung Automatic Sorting Center and Gateway System dengan kemampuan menangani lebih dari 2 juta paket per hari, sehingga menjamin proses sortir yang cepat dan akurat.
Selain itu, JNE juga menghadirkan Roket Indonesia sejak 2022, layanan kurir instan berbasis aplikasi dengan jaminan pengantaran hingga 1,5 jam serta fitur live tracking real-time. Layanan ini dilengkapi fitur multi-drop dalam satu pesanan yang lebih efisien, serta proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi di Play Store.
Pencapaian tersebut menjadi motivasi bagi seluruh karyawan JNE untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Feriadi menyampaikan apresiasi kepada pelanggan, mitra, dan seluruh karyawan atas kepercayaan dan kerja keras yang telah diberikan.
“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan, mitra kerja, dan insan JNE. Kami akan terus berinovasi dan Bergerak Bersama menghadirkan solusi teknologi digital terdepan untuk menghubungkan kebahagiaan masyarakat Indonesia, kini dan di masa depan,” tutupnya. (hab)




