Wujudkan Capaian Layanan Air 100 Persen, PAM Jaya Seleksi Ribuan Pelamar Kerja

“Lompatan target jumlah pelanggan yang harus dilayani dan untuk pemenuhan harapan masyarakat terhadap layanan air di Jakarta yang menuju menjadi Kota Global yang kompetitif,” ujar Arief Nasrudin.

Sebagai informasi PAM JAYA menargetkan 100 persen cakupan layanan air minum perpipaan di DKI Jakarta dengan 2 juta pelanggan pada tahun 2030. Saat ini cakupan layanan adalah sekitar 67 persen dengan 930 ribu pelanggan.

Dalam mempersiapkan dan mengembangkan pemimpin masa depan, ungkapnya, PAM JAYA melaksanakan salah satu langkah yaitu mengadakan Management Trainee (MT) yang merupakan program pelatihan manajemen bertujuan untuk mendapatkan kandidat tepat berkualitas tinggi serta memiliki potensi untuk menempati posisi leader dari eksternal Perusahaan. Langkah lainnya adalah melakukan Leadership Development Program bagi internal Perusahaan.

Persyaratan untuk menjadi seorang berkapasitas leader di PAM JAYA adalah yang mampu managing self, team, organisasi dan bisnis. Persyaratan untuk menjadi seorang berkapasitas leader di PAM JAYA adalah yang mampu managing self, team, organisasi dan bisnis.

Exit mobile version