Peningkatan Kompetensi Personil “ADORA” untuk Pelayanan Optimal di Bandara Soekarno-Hatta

ADORA
Diklat yang digelar ADORA

TANGERANG, Mediakarya – Pembukaan dan pelaksanaan Diklat Kompetensi Personil Grup Operasi Bersama Pelayanan Penumpang dan Bagasi “ADORA” digelar di Restaurant Bambu Oju, Tangerang, pada 14 Januari 2024. Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan profesionalisme personil yang bertugas di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Diklat ini diikuti oleh personil profesional dari “ADORA,” yang merupakan grup kerja sama pelayanan penumpang dan bagasi yang dipelopori oleh PT Jaho Mulya Sunjaya (JMS) bersama mitra kerja lainnya. Materi yang diberikan meliputi Airport Passenger & Handling Service, Airport Hospitality, dan Aviation Safety & Security Awareness. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Nurma Avia Training Center, lembaga yang telah terakreditasi sebagai Approved Training Centre oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *