Dwi Rio: PAM Jaya Punya Komitmen Kuat Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

JAKARTA, Mediakarya – Anggota komisi B DPRD DKI Jakarta Dwi Rio Sambodo buka suara terkait berbagai kebijakan yang dikeluarkan Perumda PAM Jaya untuk masyarakat Ibu Kota Jakarta. Salah satunya penyesuaian tarif demi pelayanan yang lebih baik, karena sejak 17 tahun tidak pernah mengalami perubahan.

Menurut politisi yang sudah 4 periode ngantor di Kebon Sirih ini secara historis PAM Jaya memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hanya saja selama 25 tahun sebelumnya, pengelolaan air minum masih dikuasai oleh dua mitra swasta selaku operator yaitu PT Aetra Air Jakarta dan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

“Ketika akhir tahun 1990-an kemudian tahun 2007 pemerintah bertransformasi dari air keran, dan Palyja dan Aetra memang ada janji-janji manis untuk layanan air bersih atau air minum di Jakarta,” ujar Rio saat menjadi pembicara di acara Balkoters Talk bertajuk ‘Upaya Tingkatkan Layanan Air Jakarta’ di Pressroom Balai Kota DKI, Rabu (12/2/2025).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *