Digital Marketing Kunci Sukses Bagi UMKM

Ketua Komisi 1 DPR Meutya Hafid menjadi keynote speaker.

 

Jakarta – Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dinilai harus mampu menggunakan media sosial di tengah masifnya kemajuan digitalisasi teknologi. Digitalisasi tidak hanya membantu UMKM untuk menjangkau lebih banyak pembeli, melainkan bisa membawa bisnis UMKM lokal ke jenjang yang lebih profesional. Salah satu upaya digitalisasi yang bisa dilakukan oleh UMKM ialah memanfaatkan platform e-commerce.

Hal itu mengemuka pada acara webinar Ngobrol Bareng Legislator bertajuk Media Sosial Sebagai Strategi Pengembangan UMKM, yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (25/5).

Webinar via zoom yang diselenggarakan DPR bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) diikuti 250 mahasiswa dari wilayah Sumatera Utara dan sebagian wilayah Jabodetabek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *